bruno fernandes

Cerita Dibalik Selebrasi Gol Bruno Fernandes

Posted on

Sosok bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes memiliki cara dan gayanya sendiri saat berhasil mencetak gol. Karena dirasa cukup ikonik, beberapa pihak pun mulai mempertanyakan makna dari selebrasi tersebut. Tanpa ragu, Fernandes pun menceritakan makna selebrasinya tersebut dalam sesi wawancara di siaran MUTV.

Nama Bruno Fernandes meroket saat ia resmi menjadi bagian dari Manchester United pada bulan Januari lalu, usai didatangkan dari Sporting Lisbon. Fernandes pun sukses menampilkan performa impresif dan jadi salah satu faktor x kebangkitan Setan Merah di paruh kedua musim. Pemain Internasional Portugal itu tercatat sudah tampil 20 kali di semua ajang dengan lesakkan 10 gol dan 8 assist. Ia pun berhasil membantu MU finish di posisi 3 besar klasemen akhir Liga Inggris.

Saat mencetak gol, Fernandes memiliki satu gaya khas yang seiring ia lakukan. Selebrasi itu adalah dengan cara meletakan kedua tangannya untuk menutup telinga. Saat ditanya soal selebrasi tersebut, Fernandes menceritakan bahwa itu semua terinspirasi dari putrinya yang bernama Matilde.

Cerita Bruno Fernandes

“Kisahnya cukup panjang. Dulu saat di Portugal, saat aku masih bermain di sana aku memulai musim kedua bersama Sporting. Ketika itu putriku sedang dalam masa tumbuh kembang.” tutur Fernandes dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Terkadang aku dan juga istriku, kami mulai berbicara dengan putriku, lalu ia mulai melakukan itu (menunjukan gestur selebrasinya). Jadi aku memilih melakukan hal itu untuk merayakan gol yang kubuat untuk dirinya.” sambung Fernandes.

“Satu kali aku pernah bicara dengan Sky, lantaran setiap kali aku melakukannya itu tak pernah ditayangkan. Maka dari itu setiap kali ia menghubungki saat laga selesai, dia selalu mengatakan, ‘ayah tak melalukannya’. Kemudian karena itu aku harus mengirimkannya foto, lalu mengatakan, ‘lihat ayah melakukannya'”.

“Saat ini ia sudah mengetahui bahwa aku melalukannya setiap kali untuk dia. Awalnya memang ia tidak tahu, namun kini ia sudah mengetahuinya, bahwa aku selalu melakukannya untuknya.” jelas Fernandes.

Mantan pemain Sampdoria itu juga menceritakan tingkah manis putrinya. Di mana saat ini ia diminta putrinya untuk mencetak lebih banyak gol untuk dipersembahkan pada sang putri, istri, dan anak keduanya yang masih dalam kandungan sang istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *