rayan ait-nouri

Manchester United Incar Rayan Ait-Nouri dari Angers

Posted on

Kesebelasan Manchester United terpikat pada salah satu talenta muda asal Prancis, yaitu Rayan Ait-Nouri. Pemain muda yang membela klub Ligue 1, yakni Angers itu memang tampil mengesankan pada musim ini. MU pun disebut sebut langsung bergerak cepat demi bisa mendatangkan pemain Timnas Prancis U-21 tersebut.

Air-Nouri sendiri adalah sosok defender yang fasih bermain di sektor kiri permainan. Performa menawan yang ia tampilkan bersama Angers berhasil mendapat pujian dari banyak pihak. Sadar betul terhadap potensi yang dimiliki sang pemain muda, United pun berdiri paling depan untuk menggaetnya. Dilansir dari laman Foot Mercato, kubu United sudah memberikan proposal penawaran resmi pada kubu Angers untuk Ait-Nouri.

Akan tetapi United tak akan serta merta mudah mendapatkan servis sang pemain muda. Pasalnya, saat ini Ait-Nouri juga sedang dipantau oleh klub sekota MU, yaitu Manchester City. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Ait-Nouri juga dikabarkan masuk ke dalam list belanja skuat The Citizens.

Walau demikian, United tetap difavoritkan untuk bisa mendapatkan tandatangan sang bintang muda. Pasalnya, kubu United sudah lebih dulu memberikan proposal pada Angers dan sang agen pemain, yakni Jorgen Mendes untuk pembelian Ait-Nouri. MU pun kini sudah tingga menunggu keputusan balasan pihak Angers, dan Jorge Mendes.

Kiprah Seorang Rayan Ait-Nouri

Sosok Ait-Nouri sendiri adalah pria yang lahir di Montreuil, Prancis dan memiliki keturunan Aljazair. Semenjak usianya 16 tahun, ia sudah berada di akademi Angers. Kemudian dua tahun setelahnya, ia lantas sukses menembus skuat utama Angers dan memulai kiprahnya di Ligue 1.

Ait-Nouri tak membutuhkan waktu lama untuk bisa menjadi pilihan utama di skuat Angers. Musim lalu, ia berhasil mencatatkan 20 kali penampilan. Sedangkan di musim ini, dia sukses catatkan 17 kali penampilan dengan menorehkan dua assist.

Sebenarnya Ait-Nouri bisa saja tampil lebih dari 17 kali musim ini. Namun sayangnya memang Ligue 1 Prancis adalah salah satu kompetisi yang dihentikan lebih cepat karena pandemi COVID-19. Untuk level timnas sendiri, Ait-Nouri sudah mencapai 10 cap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *