sergio ramos

Sergio Ramos Ingin Kenaikan Gaji di Kontrak Barunya

Posted on

Defender andalan Real Madrid, yaitu Sergio Ramos akan segera habis kontrak kerjanya pada tahun 2021 mendatang. Manajemen pun nampaknya akan bergerak cepat untuk memperpanjang kapten kesebelasannya tersebut. Ramos sendiri mengakui akan menerima kontrak baru, asalkan ia mendapatkan kenaikan gaji dalam klausul kontrak barunya tersebut.

Nama Ramos sendiri saat ini bisa dibilang sudah menjadi ikon klub Real Madrid. Ia sendiri didatangkan Los Blancos dari klub Sevilla pada tahun 2005 silam. Sejak itu, sosoknya begitu krusial sebagai pemain belakang Real Madrid. Hingga kini ia memegang peran tak tergantikan, bahkan menjabat sebagai kapten yang begitu disegani oleh lawan maupun kawannya sendiri.

Sebelum terkenal sebagai seorang bek tengah kelas dunia, di awal karirnya Ramos lebih terkenal sebagai bek yang biasa beroperasi di sisi kanan. Akan tetapi seiring perkembangan zaman, Ramos kini menjelma menjadi salah satu bek tengah papan atas. Bersama El Real, Ramos sudah mencatatkan 650 penampilan di semua ajang. Catatan golnya sebagai bek pun sangat fantastis, ia total melesakkan 97 gol selama karirnya di Madrid.

Kini kontrak Ramos sudah mendekati akhir, di mana kontrak tersebut akan segera kadaluwarsa pada tahun 2021 mendatang. Walau begitu sampai saat ini Ramos sendiri belum resmi menandatangani kontrak anyar bersama Madrid. Usia Ramos sendiri saat ini sudah menginjak 34 tahun, akan tetapi pria Spanyol tersebut kemungkinan masih enggan pensiun.

Dalam beberapa tahun ke depan sosoknya dinilai masih akan menjadi sosok kunci di lini belakang Real Madrid. Bersama Los Merengues, sosok Ramos pun seolah akrab dengan gelar gelar bergengsi. Lima gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions sukses dipersembahkan Ramos untuk El Real.

Sergio Ramos Ingin Dapat Kenaikan Gaji

Melansir laporan dari The Sun, Ramos sendiri diketahui tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama Madrid, namun dengan syarat. Yaitu, Ramos menginginkan kenaikan gaji di kontrak barunya tersebut. Saat ini, Ramos memiliki gaji sebesar 210 ribu pounds per pekannya atau mencapai 3,9 miliar rupiah.

Sergio Ramos diketahui menginginkan nominal gaji sebesar 315 ribu pounds atau setara 6 miliar rupiah per pekannya. Kubu Madrid sendiri belum memberikan tanggapan terkait permintaan sang kapten tersebut. Namun apabila tak bergerak cepat, Ramos bisa saja pergi. Pasalnya saat ini ada klub asal China yang berani membayar gaji Ramos hingga 385 ribu pounds atau sekitar 7 miliar rupiah per pekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *