Connect with us

Berita Euro 2021

Jelang Euro 2021 Kylian Mbappe dan Olivier Giroud Terlibat Keributan

Published

on

Kylian Mbappe

Masalah cukup serius menimpa timnas Prancis jelang dimulainya Euro 2021, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud terlibat keributan. Kondisi ini jelas sangat tidak baik bagi tim, apalagi gelaran Euro sudah di depan mata. Melihat situasi tersebut, pelatih Prancis, Didier Deschamps pun berusaha menengahi keduanya. Apabila tidak terselesaikan sesegera mungkin, ini jelas akan sangat mengganggu konsentrasi para pemain lain. Apalagi di Euro 2021 ini Prancis tergolong masuk ke grup yang sangat berat. Oleh karena itu masalah sekecil apapun jelas harus segera mereka selesaikan.

Taruhan Bola Euro 2021 terbaik hanya di BK8 dengan banyak event menarik dan peluang menang yang besar. BK8 juga menyediakan berita terupdate seputar Euro 2021 dan Prediksi Euro 2021, langsung saja kunjungi website BK8.

Kronologi Kejadian

Semua masalah ini disinyalir bermula ketika Kylian Mbappe merasa tak terima dengan perkataan Giroud. Di mana sang penyerang Chelsea itu mengkritik permainan Kylian Mbappe. Giroud meras bahwa rekan setimnya itu sering terlalu lama ketika memegang bola dan jarang memberinya umpan. Kejadian ini terjadi ketika Prancis menjalani partai uji coba pemanasan jelang Euro menghadapi Bulgaria.

Mendenger perkataan Giroud itu, Mbappe disebut sebut tidak terima dan sedikit emosi. Demi meluruskan anggapan Giroud, bahkan Mbappe siap mengundang wartawan untu melakukan jumpa pers. Akan tetapi tau masalahnya akan semakin runyam jika dibiarkan, Deschamps selaku pelatih langsung mengurungkan keinginan Kylian Mbappe tersebut. Kira kira seperti itulah yang terjadi mengutip dari laman CNN dan L’Equipe.

Merasa bersalah, Giroud dalam laporan terbaru juga dikatakan sudah berusaha meminta maaf kepada Mbappe. Akan tetapi bintang muda milik Paris Saint-Germain tersebut disebut sebut belum menerima maaf Giroud. Friksi antara Mbappe dan Giroud ini sebenarnya cukup wajar terjadi antar rekan setim. Tujuannya cukup baik, yakni saling mengkoreksi kekurangan dan menjadikannya pelajaran agar bermain lebih baik ke depannya. Namun, sepertinya Mbappe saat itu tengah dalam emosi sehingga ia pun menanggapi kritikan Giroud dengan kurang baik.

Walau demikian, nampaknya Deschamps paham betul dengan situasi skuadnya saat ini. Sehingga ia berencana untuk membantu meredakan emosi antara kedua pemainnya itu. Karena bagaimanapun perselisihan di dalam sangat tidak baik bagi kelangsungan tim. Ini bisa menganggu konsentrasi, apalagi di depan sudah menunggu kompetisi sebesar Euro.

Sedikit Mengganggu Persiapan Timnas Prancis

Bukan rahasia lagi kalau perselisihan ini sedikit mengganggu persiapan tim jelang Euro 2021. Apalagi belum lama ini Prancis juga sedang dikhawatirkan soal cederanya Karim Benzema. Skuad berjuluk Les Bleus sendiri memiliki target tinggi di ajang ini, yaitu menjadi juara. Mereka bermaksud meraih Piala Eropa 2021 demi bisa disandingkan dengan trofi Piala Dunia yang mereka dapat tahun 2018 lalu. Prestasi ini sendiri sebelumnya pernah didapat oleh Prancis di tahun 1998 dan 2000.

Di ajang Euro 2021 sendiri, Prancis bisa dibilang menjadi salah satu tim yang sangat diunggulkan bisa menjuarai turnamen ini. Selain Portugal, Inggris, dan Belgia, Prancis dinilai memiliki kualitas pemain yang merata. Ditambah lagi dengan sentuhan dingin Deschamps, Les Bleus cukup menjadi momok mengerikan bagi lawan lawan mereka nanti.

Pada gelaran Euro kali ini, Prancis masuk ke dalam grup yang terbilang grup paling keras, yakni Grup F. Di sana mereka tergabung bersama tim tim seperti Portugal, Jerman, dan Hungaria. Jerman dan Hungaria akan menjadi tuan rumah di Grup F ini dan laga perdana akan dimulai pada tanggal 16 Juni mendatang. Target Prancis juga ganda karena di grup ini mereka berhasrat menaklukan Portugal. Mereka adalah lawan yang mempermalukan Prancis saat di laga final Euro 2016 silam. Kala itu sebagai tuan rumah, Prancis malah kalah dengan skor akhir 0-1.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 BK8 Indonesia