Connect with us

Prediksi Euro 2021

Prediksi Euro 2021 Grup B: Rusia vs Denmark

Published

on

Rusia vs Denmark

Salah satu duel antara dua tim Kuda Hitam di Euro 2021 akan mempertemukan Timnas Rusia dengan Timnas Denmark. Pertandingan ini merupakan laga ke-3 babak fase Grup B. Grup ini sendiri memang diketahui berisi tim tim yang menyandang predikat Kuda Hitam. Selain Belgia, yang merupakan tim unggulan, tiga tim lainnya merupakan tim yang berpontensi memberikan kejutan. Mereka adalah Rusia, Denmark, dan Finlandia. Dengan status sama sama Kuda Hitam, membuat pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat menarik. Pasalnya tim tim seperti ini memiliki tipikal permainan terbuka karena sama sama bermain tanpa beban. Jual beli serangan pun diprediksi akan mewarnai duel antara Tim Beruang Merah menghadapi Tim Dinamit.

Kedua tim memang belum pernah bertemu di ajang kompetitif dan hanya bertemu beberapa kali saja di laga ujicoba. Karena itulah kemungkinan baik Rusia maupun Denmark akan sama sama buta akan kekuatan lawannya masing masing. Kemungkinan besar kedua pelatih akan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Apalagi laga ini cukup krusial karena terjadi di akhir fase grup. Di mana biasanya laga terakhir fase grup akan menjadi penentu tim mana saja yang akan lolos ke babak 16 besar.

Penampilan kedua tim sendiri dalam beberapa laga internasional terakhir bisa dibilang stabil. Keduanya sama sama memiliki gaya bermain agresif yang menitikberatkan pada kolektifitas. Sama sama mengusung permainan terbuka, jual beli serangan disinyalir akan terjadi. Bahkan lebih jauh, laga ini bisa saja selesai dengan skor yang mencolok.

Taruhan bola Euro 2021 dengan event terlengkap dan paling menguntungkan hanya di BK8. Laman BK8 juga dilengkapi berita berita terupdate seputar Euro 2021 serta Prediksi Pertandingan Euro 2021, langsung saja kunjungi website BK8.

Timnas Rusia

Skuad Rusia datang ke Euro dengan kepala tegak setelah di ajang Internasional sebelumnya, yaitu Piala Dunia 2018, mereka bisa dibilang sukses. Pada ajang tersebut, Rusia menjadi tuan rumah dan sebenarnya tidak menjadi tim unggulan. Akan tetapi spirit para pemain kala itu sangat tinggi. Ditambah lagi status mereka sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari para supporter. Rusia pun sukses melenggang sampai perempatfinal. Bahkan Rusia sanggup mengalahkan tim kuat saat itu, yakni Spanyol di babak 16 besar.

Pada babak kualifikasi sendiri, Rusia berhasil lolos sebagai runner-up di bawah Belgia yang memang tampil sangat superior. Selama babak kualifikasi, Rusia total bermain 10 kali dengan catatan, 8 kali menang dan hanya 2 kali kalah. Mereka mencetak total 33 gol dan hanya kebobolan 8 gol.

Untuk komposisi pemain, Rusia lebih banyak mengandalkan pemain dari liga lokal. Walau demikian, mereka masih memiliki sejumlah pemain top yang bermain di liga elit Eropa. Ada sosok Aleksei Miranchuk yang bermain Atalanta. Kemudian Aleksandr Golovin dari AS Monaco, hingga Denni Cherysev yang merupakan pilar Valencia. Selain mereka pemain dari liga lokal yang patut diwaspadai adalah Artem Dzyuba dan Anton Zabolotny.

Timnas Denmark

Skuad berjuluk Tim Dinamit ini hadir di Euro 2021 kembali dengan status Kuda Hitam. Denmark sendiri memang terkenal kerap menjadi batu sandungan tim tim besar. Salah satu pencapaian sensasional mereka adalah sukses menjadi pemenang di Euro edisi 1992 yang berlangsung di Swedia. Pada laga final itu, Peter Schmeichel dan kawan kawan sukses menaklukan tim unggulan, yakni Jerman.

Sama seperti di edisi Euro sebelumnya, pada edisi kali ini Denmark berpredikat sebagai tim underdog. Meski demikian, Tim Dinamit kali diprediksi akan lolos cukup jauh. Laga melawan Rusia sendiri bisa jadi ajang pembuktian kualitas mereka.

Denmark juga dianugerahi komposisi pemain yang cukup berkualitas. Mereka punya kiper jempolan sekaliber Kasper Schmeichel yang merupakan anak kandung Peter Schmeichel. Lalu ada juga Christian Eriksen, bintang Inter Milan. Kemudian beberapa bintang Bundesliga seperti Youssouf Poulsen dan Thomas Delaney. Selain itu masih ada pemain pemain seperti Simon Kjaer, Andreas Christensen, hingga Pierre Hojbjerg dan Martin Braithwaite.

Duel sengit ini diprediksi akan dimenangkan Rusia dengan skor tipis 2-1. Ini merujuk kepada performa Rusia yang sedikit lebih stabil dalam beberapa laga belakangan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 BK8 Indonesia