Connect with us

Prediksi Euro 2021

Prediksi Perempatfinal Euro: Ukraina vs Inggris

Published

on

Inggris vs Ukraina

Duel menarik akan mempertemukan tim nasional Inggris melawan Kuda Hitam, Ukraina dalam lanjutan laga babak perempatfinal Euro 2021. Pada pertandingan ini jelas Inggris akan jauh lebih diunggulkan untuk menang. Mereka memiliki kualitas skuad sakah satu yang terbaik di gelaran Euro kali ini. Selain itu, performa Inggris sendiri dalam empat pertandingan Euro terbilang paling konsisten. Maka dari itulah sebenarnya tak ada alasan bagi Inggris untuk kalah di laga ini. Namun Ukraina memiliki tipikal permainan yang bisa saja menjinakan sang lawan. Skuad asuhan Andriy Shevchenko punya kualitas saat melancarkan serangan balik. Hal tersebut sudah mereka buktikan di beberapa laga Euro sebelum mencapai babak ini.

Walau memang jauh diunggulkan memang tak ada jaminan bagi Inggris untuk menang. Apalagi di laga nanti untuk pertama kalinya Inggris akan bermain di luar Wembley. Seperti yang diketahui di Euro ini Inggris empat kali sudah selalu berlaga di depan pendukungnya sendiri termasuk di babak 16 besar melawan Jerman. Faktor inilah yang kemungkinan bisa saja membuat Inggris alami kesulitan luar biasa menghadapi Ukraina.

Taruhan Bola Euro 2021 terbaik hanya di BK8 dengan banyak event menarik dan peluang menang yang lebih besar. BK8 juga menyediakan berita terupdate seputar Euro 2021 dan Prediksi Euro 2021, langsung saja kunjungi website Euro 2021.

Perkiraan Line-up Inggris

Pada laga melawan Jerman, Gareth Southgate merubah skema dari yang biasanya 4-2-3-1 menjadi 3-4-3. Hal itu dikarenakan mereka menyesuaikan sang lawan yang bermain agresif dan compact. Namun di laga ini Inggris nampaknya akan kembali ke formasi awalnya tersebut. Melihat keseimbangan harus jadi prioritas untuk menghadapi tim yang lebih defensif.

Di bawah mistar, Jordan Pickford akan tetap jadi pilihan utama. Sementara dua bek tengah akan dipercayakan kepada Harry Maguire dan John Stones yang sejauh ini tampil solid. Sisi kiri akan diisi Luke Shaw yang bermain apik di laga melawan Jerman. Sedangkan di kanan kemungkinan Kyle Walker atau Kieran Trippier yang diturunkan.

Dua gelandang andalan Inggris, yakni Kalvin Phillips dan Declan Rice akan tetap mengisi pos double pivot. Mereka akan menyangga tiga gelandang serang di depannya. Sementara di sektor penyerangan Harry Kane akan tetap jadi tumpuan untuk mencetak gol. Ia akan dibantu Raheem Sterling di kiri, Bukayo Saka di kanan, dan Jack Grealish tepat di belakangnya.

Perkiraan Line-up Ukraina

Sementara bagi Ukraina, kemungkinan mereka akan mengulang strategi saat mengalahkan Swedia di babak 16 besar. Melihat Inggris sebagai tim yang terbiasa bermain menyerang dan cukup bersabar, Shevchenko akan andalkan skema 3-5-2. Lima gelandang di tengah akan mengikuti pola permainan lawan saat kehilangan bola. Namun juga bisa jadi tempat ideal bagi Ukraina lakukan serangan balik.

Penjaga gawang Heorhiy Bushchan akan tetap dipasang di posisi penjaga gawang. Trio bek tengah, Mykola Matvienko, Serhiy Kryvtsov, dan Illya Zabarnyi akan jadi benteng di depan kiper. Sementara di dua sisi kiri dan kanan akan diisimasing masing oleh Oleksandr Zinchenko dan Oleksandr Karavayev. Satu gelandang jangkar akan diisi oleh Taras Stepanenko, sedangkan dua pos gelandang pekerja keras akan ditempati Mykola Shaparenko dan Serhiy Sydorchuk.

Di lini depan Ukraina akan tetap memakai tombak kembar mereka, yakni Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk. Dua pemain ini bisa saja dibantu oleh Ruslan Malinovskyi yang masuk menggantikan salah satu dari tiga gelandang di tengah.

Dengan skema serangan balik kilatnya, Ukraina masih miliki peluang besar menaklukan sang lawan. Namun meski demikian dengan segala apa yang sudah ditunjukkannya, Inggris tetap dijagokan menang di laga ini dengan skor 2-0.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 BK8 Indonesia